Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Tottenham vs Brentford

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Feb 2024, 01:01 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Tottenham vs Brentford

Tottenham vs Brentford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Brentford dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-22 yang berlangsung pada tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Brentford pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Ange Postecoglou menghadapi skuat Thomas Frank:

1. Gelandang Tottenham, James Maddison bisa menjadi starter untuk pertama kalinya sejak 6 November, setelah masuk bermain dari bangku cadangan melawan Manchester City.

2. Giovani Lo Celso, Manor Solomon dan Alejo Veliz absen, sementara Son Heung-min, Yves Bissouma dan Pape Sarr tidak bisa bermain karena tugas internasional.

3. Sergio Reguilon dari Brentford tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

4. Daftar cedera panjang mereka termasuk Rico Henry, Aaron Hickey, Bryan Mbeumo dan Kevin Schade.

5. Saman Ghoddos, Kim Ji-soo, Frank Onyeka dan Yoane Wissa semuanya menjalani tugas internasional. Namun, Christian Norgaard sudah fit kembali.

Fakta Pertandingan:

1. Tottenham hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Brentford (W3 D5), meskipun kekalahan itu terjadi pada musim lalu.

2. Setelah 14 pertandingan tak terkalahkan dalam Derby London di Premier League, The Bees kalah dalam dua pertandingan terakhirnya, takluk 1-0 dari Arsenal dan 3-1 dari Crystal Palace.

3. Spurs telah mencetak gol dalam 33 pertandingan terakhirnya di Premier League, rekor mencetak gol terpanjang dalam sejarah liga mereka. Hanya tiga tim yang mencetak gol dalam lebih banyak pertandingan Premier League berturut-turut - Arsenal (55 dari 2001 hingga 2002), Manchester United (36 dari 2007 hingga 2008) dan Liverpool (36 dari 2019 hingga 2020).

Artikel Tag: Tottenham vs Brentford, Tottenham, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-tottenham-vs-brentford
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini