Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Sheffield United vs Brentford

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 09:13 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Sheffield United vs Brentford

Sheffield United vs Brentford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United akan menghadapi Brentford dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16 yang berlangsung pada Sabtu (09/12).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Brentford pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Chris Wilder menghadapi skuat Thomas Frank:

1. Sheffield United sedang menghadapi "beberapa masalah", dengan setidaknya sembilan pemain akan absen.

2. Oli McBurnie akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsingnya, sementara Oliver Norwood juga dilarang tampil karena skrosing.

3. Pencetak gol terbanyak Brentford, Bryan Mbeumo akan absen selama beberapa minggu setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya kalah dari Brighton.

4. The Bees bisa kehilangan hingga sembilan pemain, meskipun Christian Norgaard tersedia setelah skorsing.

Fakta Pertandingan:

1. The Blades dan The Bees terakhir kali bertemu pada musim 2018/19 di Championship. Sheffield United asuhan Chris Wilder mengalahkan Brentford asuhan Thomas Frank 3-2 di Griffin Park pada November 2018 dan 2-0 di Bramall Lane pada Maret 2019.

2. The Bees hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan liga terakhir, sementara mereka tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir.

3. Ini adalah pertandingan ketiga di divisi teratas antara kedua tim - dua pertandingan sebelumnya dimainkan dua hari berturut-turut pada musim 1946/47, kemenangan 6-1 bagi The Blades di Hari Natal dan kemenangan 2-1 untuk The Bees di Boxing Day.

Artikel Tag: Sheffield United vs Brentford, Sheffield United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-sheffield-united-vs-brentford
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini