Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Manchester City vs Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 12:15 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Manchester City vs Manchester United

Manchester City vs Manchester United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Manchester City vs Manchester United pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Pep Guardiola menghadapi skuat Erik ten Hag:

1. Jack Grealish dipastikan absen setelah mengalami cedera pangkal paha dalam kemenangan City di Piala FA atas Luton Town.

2. Josko Gvardiol sudah pulih dari cedera pergelangan kakinya, tetapi pertandingan ini mungkin datang terlalu cepat baginya.

3. Erik ten Hag tidak mengharapkan satu pun pemainnya yang cedera akan kembali bermain pada hari Minggu.

4. Bruno Fernandes dan Raphael Varane keduanya tampil penuh melawan Nottingham Forest meskipun ada masalah kebugaran. Keduanya diharapkan untuk tampil lagi di laga melawan City.

Fakta Pertandingan:

1. Tidak ada pertandingan dalam sejarah Premier League yang menghasilkan kemenangan tandang lebih banyak dibandingkan laga ini.

2. Manchester City telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Manchester United, jumlah yang sama dari 13 pertemuan sebelumnya.

3. Man United kalah dalam kunjungan mereka ke Stadion Etihad dalam dua musim Premier League terakhir, kebobolan 10 gol dalam prosesnya (4-1 pada 2021-22, 6-3 pada 2022-23). Setan Merah terakhir kali mengalami kekalahan tandang berturut-turut di liga dari rival sekota pada Agustus 1952 hingga September 1955 (empat kali berturut-turut).

4. Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah memenangkan 8 dari 15 pertemuan Premier League dengan Manchester United. Hanya Arsene Wenger (12) yang pernah menang lebih banyak melawan mereka di kompetisi ini, sementara Guardiola adalah satu-satunya manajer yang memenangkan setidaknya setengah dari pertemuannya dengan Setan Merah (minimal 10 pertemuan).

Artikel Tag: Manchester City vs Manchester United, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-manchester-city-vs-manchester-united
4448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini