Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Liverpool vs Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Mar 2024, 16:44 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Liverpool vs Manchester City

Liverpool vs Manchester City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-28 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Liverpool vs Manchester City pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Jurgen Klopp menghadapi skuat Pep Guardiola:

1. Liverpool memiliki Mohamed Salah yang bisa dimainkan lagi setelah dia sembuh dari cedera hamstring dalam tampil pada laga tengah pekan.

2. Ibrahima Konate dan Joe Gomez akan dinilai kebugarannya setelah keduanya mengalami cedera ringan saat melawan Sparta Prague di Liga Europa.

3. Manchester City akan memeriksa kebugaran Jeremy Doku dan Matheus Nunes, nama terakhir mengalami dislokasi jari dalam kemenangan mereka di laga tengah pekan.

4. Phil Foden seharusnya sudah pulih dari cedera yang dideritanya saat melawan Manchester United tetapi Jack Grealish tetap akan absen.

Fakta Pertandingan:

1. The Reds hanya kalah satu kali dari 20 laga kandang terakhir mereka di liga melawan Manchester City (W13 D6), kekalahan 4-1 pada Februari 2021. Namun, di kandang dan tandang mereka hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan tim asuhan Pep Guardiola, kemenangan 1-0 musim lalu.

2. Hanya 2 dari 30 pertandingan liga terakhir antara The Reds dan City yang dimenangkan oleh tim tandang (16 kemenangan kandang, 12 seri). Dari 54 pertandingan yang telah dimainkan sebanyak 40 kali atau lebih di Premier League, pertemuan antara Liverpool dan Manchester City memiliki proporsi kemenangan terendah oleh tim tandang (11 persen - 6/53).

Artikel Tag: Liverpool vs Manchester City, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-liverpool-vs-manchester-city
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini