Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Fulham vs Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 05:30 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Fulham vs Nottingham Forest

Fulham vs Nottingham Forest / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fulham akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15 yang berlangsung pada Kamis (07/12) dinihari WIB.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Fulham vs Nottingham Forest pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Marco Silva menghadapi skuat Steve Cooper:

1. Fulham tidak memiliki kekhawatiran cedera baru. Issa Diop, Adama Traore, Rodrigo Muniz dan Tyrese Francois masih belum bisa diturunkan.

2. Antonee Robinson hanya berjarak satu kartu kuning untuk mendapatkan satu larangan bermain.

3. Nottingham Forest akan menilai kebugaran bek tengah Willy Boly dan Murillo, yang keduanya mengalami cedera saat melawan Everton.

4. Ada juga keraguan terhadap Danilo, yang absen pertandingan itu karena sakit, dan Chris Wood, yang mengalami cedera lutut pada akhir pekan lalu.

Fakta Pertandingan:

1. Nottingham Forest telah kalah tujuh kali dari sembilan pertemuan liga terakhir melawan The Cottagers, dengan dua kemenangan mereka selama periode tersebut terjadi di Craven Cottage di Championship pada tahun 2019 dan 2022.

2. The Cottagers mencetak dua gol musim lalu melawan Forest, yang satu-satunya kemenangan tandang di divisi teratas dalam pertandingan ini adalah dengan skor 3-2 pada Mei 1967 (D3, L6).

3. Fulham telah memenangkan tiga pertandingan liga musim ini melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka dalam klasemen. Mereka berada satu tempat di atas Forest.

Artikel Tag: Fulham vs Nottingham Forest, fulham, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-fulham-vs-nottingham-forest
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini