Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Everton vs Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 23:39 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Everton vs Liverpool

Everton vs Liverpool

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton akan menghadapi Liverpool dalam laga tunda Premier League musim 2023/24 pekan ke-29 yang berlangsung pada tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Everton vs Liverpool pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Sean Dyche menghadapi skuat Jurgen Klopp:

1. Everton akan menilai kebugaran Dominic Calvert-Lewin, yang keluar dari lapangan karena cedera ringan saat melawan Nottingham Forest, akhir pekan lalu.

2. Beto akan absen pada dua pertandingan berikutnya karena protokol cedera kepala, sementara Seamus Coleman sudah kembali berlatih tetapi belum siap untuk kembali bermain.

3. Diogo Jota tidak bisa diturunkan setelah mengalami cedera dalam kemenangan 3-1 Liverpool melawan Fulham, akhri pekan lalu.

4. Tidak ada kekhawatiran cedera baru lainnya untuk tim Jurgen Klopp tetapi Conor Bradley masih belum bisa diturunkan.

Fakta Pertandingan:

1. Terdapat lebih banyak kartu merah dalam pertandingan The Toffees vs The Reds dibandingkan pertandingan Premier League lainnya (23), dengan 16 kartu merah yang diterima The Blues merupakan kartu merah terbanyak yang dimiliki satu tim dibandingkan tim lainnya di kompetisi ini. Ashley Young dikeluarkan dari lapangan awal musim ini di Anfield, meski belum ada kartu merah di kedua pertemuan tersebut sejak musim 2005-06.

2. Everton tidak pernah menang dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool (D9 L3), rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan liga melawan satu lawan yang sama di Goodison Park.

Artikel Tag: Everton vs Liverpool, Everton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-everton-vs-liverpool
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini