Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 05:50 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Newcastle United

Crystal Palace vs Newcastle United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace akan menghadapi Newcastle United dalam laga tunda Premier League musim 2023/24 pekan ke-29 yang berlangsung pada tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Crystal Palace vs Newcastle United pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Oliver Glasner menghadapi skuat Eddie Howe:

1. Cedera bek Crystal Palace, Rob Holding terus berlanjut setelah ia mengalami masalah hamstring saat melawan West Ham pada pertandingan pertamanya di tahun 2024.

2. Adam Wharton telah pulih dari cedera lutut setelah berbenturan dengan Emerson akhir pekan lalu.

3. Duo Newcastle United, Joe Willock dan Kieran Trippier akan dinilai kebugarannya, menyusul cedera betis keduanya yang mulai mereda.

4. Tim tamu masih kehilangan sejumlah pemain, yang berarti Emil Krafth ada kemungkinan bermain sebagai bek tengah.

Fakta Pertandingan:

1. Palace tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhirnya di Premier League dengan Newcastle, gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir.

2. Setelah tidak terkalahkan dalam pertandingan Premier League di London musim lalu (W4 D3), Newcastle telah kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka di ibu kota sejauh musim ini. Namun, satu kemenangan mereka terjadi pada kunjungan terakhir mereka (menang 1-0 di kandang Fulham)

3. Palace kalah enam kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Premier League pada laga tengah pekan (Selasa, Rabu, Kamis) (W1 D2), dengan satu-satunya kemenangan mereka dalam periode ini terjadi saat melawan Sheffield United pada bulan Januari.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Newcastle United, Crystal Palace, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-crystal-palace-vs-newcastle-united
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini