Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Burnley

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:23 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace vs Burnley

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace akan menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26 yang berlangsung pada Sabtu (24/02).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Crystal Palace vs Burnley pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Oliver Glasner menghadapi skuat Vincent Kompany:

1. Pada awal kepemimpinan manajer baru Oliver Glasner, Crystal Palace masih dihadapkan pada masalah cedera dengan dua pemain kunci yakni Eberechi Eze dan Michael Olise. Meskipun Eze sudah kembali berlatih dan berpotensi untuk membuat comebacknya dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, tapi Marc Guehi akan tetap absen.

2. Di pihak Burnley, gelandang Aaron Ramsey akan absen sepanjang sisa musim ini karena cedera lutut yang dideritanya saat melawan Arsenal. Sementara itu, Mike Tresor akan tersedia kembali setelah absen selama empat pertandingan karena sakit dan cedera. Jordan Beyer juga dapat kembali bermain.

Fakta Pertandingan:

1. Palace hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi. The Eagles berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan melawan tim promosi musim ini.

2. Oliver Glasner akan menjadi manajer permanen asal Austria kedua yang melatih di Premier League setelah Ralph Hasenhuttl bersama Southampton. Namun, hanya satu dari 15 manajer sebelumnya di Palace yang memenangkan pertandingan pertama mereka bersama klub.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Burnley, Crystal Palace, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-crystal-palace-vs-burnley
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini