Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 00:51 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Crystal Palace vs Bournemouth

Crystal Palace vs Bournemouth

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace akan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15 yang berlangsung pada Kamis (07/12) dinihari WIB.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Crystal Palace vs Bournemouth pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Roy Hodgson menghadapi skuat Andoni Iraola:

1. Jeffrey Schlupp akan kembali ke skuat pertandingan Crystal Palace setelah absen dalam pertandingan tandang ke West Ham karena alasan pribadi.

2. Joel Ward siap mencatatkan rekor penampilan klub yang ke-292 di Premier League, melampaui jumlah penampilan Wilfried Zaha.

3. Pelatih kepala Bournemouth, Andoni Iraola mengatakan "beberapa pemain" merasa tidak sehat dan akan diperiksa.

4. Pemain yang absen jangka panjang termasuk Alex Scott, Max Aarons, Tyler Adams dan Lloyd Kelly masih akan tetap tidak bisa bermain.

Fakta Pertandingan:

1. The Eagles sedang dalam lima kemenangan beruntun melawan Bournemouth di Premier League. Mereka belum pernah mengalahkan tim enam kali berturut-turut di kompetisi papan atas.

2. The Cherries telah menjalani lima pertandingan tanpa gol melawan Palace di semua kompetisi sejak kekalahan 5-3 di Premier League di Selhurst Park pada Mei 2019.

3. The Eagles menderita kekalahan kandang berturut-turut, hanya kalah dua kali dari 14 pertandingan liga sebelumnya di Selhurst Park.

4. The Cherries telah memperoleh 10 poin dari lima pertandingan liga terakhirnya, sebuah rekor yang hanya bisa dilampaui oleh 12 poin milik Arsenal dan 11 poin milik Liverpool.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Bournemouth, Crystal Palace, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-crystal-palace-vs-bournemouth
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini