Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Chelsea vs Wolves

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Feb 2024, 15:40 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Chelsea vs Wolves

Chelsea vs Wolves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan menghadapi Wolves dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-23 yang berlangsung pada Minggu (04/02).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Chelsea vs Wolves pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Mauricio Pochettino menghadapi skuat Gary O'Neil:

1. Christopher Nkunku bisa menjadi starter setelah bermain 45 menit pada laga tengah pekan, tetapi Levi Colwill kemungkinan besar akan absen karena cedera ringan.

2. Penyerang Nicolas Jackson bisa masuk dalam skuat setelah kembali dari Piala Afrika.

3. Wolverhampton tidak mengalami cedera baru dari kekalahan mereka di kandang dari Manchester United.

4. Hwang Hee-chan masih absen karena bermain di Piala Asia dan Boubacar Traore masih bersama Mali di Piala Afrika.

5. Gelandang Joao Gomes dan Pablo Sarabia bisa menjadi starter setelah kembali bermain sebagai pemain pengganti pada laga tengah pekan.

Fakta Pertandingan:

1. The Blues tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan Wolverhampton (W6 D4), sejak kekalahan 2-1 pada Maret 1979.

2. Menyusul kemenangan 2-1 mereka di Molineux pada 24 Desember, Wolves ingin meraih dua kemenangan di liga atas Chelsea untuk pertama kalinya sejak 1974-75.

3. Wolverhampton mengalahkan Brentford 4-1 dalam pertandingan Premier League terbaru mereka di London, mengakhiri 14 pertandingan tanpa kemenangan di ibu kota (D3 L11). Mereka terakhir kali memenangkan pertandingan tandang liga berturut-turut melawan tim London pada Januari/Februari 2022, yang pertama terjadi di kandang Brentford.

Artikel Tag: Chelsea vs Wolves, Chelsea, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-chelsea-vs-wolves
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini