Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Chelsea vs Everton

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 07:27 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Chelsea vs Everton

Chelsea vs Everton

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-33 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Chelsea vs Everton pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Mauricio Pochettino menghadapi skuat Sean Dyche:

1. Chelsea bisa saja tampil tanpa Axel Disasi dan Enzo Fernandez, yang keduanya absen dari latihan karena cedera kecil.

2. Robert Sanchez dan Raheem Sterling menderita sakit tetapi Ben Chilwell bisa kembali bermain setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

3. Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin bisa dimainkan meski mengalami cedera hamstring ringan.

4. Idrissa Gueye dan Amadou Onana akan kembali bermain, sementara Arnaut Danjuma yang sudah lama absen diperkirakan akan masuk skuat.

Fakta Pertandingan:

1. The Blues tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan The Toffees (15 menang, 13 imbang) sejak kekalahan 1-0 pada November 1994. Ini merupakan rekor kandang tak terkalahkan terpanjang mereka melawan satu tim yang sama dalam sejarah mereka di divisi teratas.

2. Menyusul kemenangan 2-0 mereka di Goodison Park pada bulan Desember, Everton ingin meraih dua kemenangan pertama mereka atas Chelsea di liga sejak musim 1978-79.

3. The Blues telah mencetak gol dan kebobolan setidaknya dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dalam sejarah sepak bola Inggris, tidak ada tim papan atas yang pernah melakukan hal tersebut dalam delapan pertandingan berturut-turut sebelumnya.

Artikel Tag: Chelsea vs Everton, Chelsea, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-chelsea-vs-everton
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini