Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Burnley vs Wolves

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 14:11 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Burnley vs Wolves

Burnley vs Wolves

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley akan menghadapi Wolves dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-31 yang berlangsung pada Rabu dinihari (03/04).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Burnley vs Wolves pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Vincent Kompany menghadapi skuat Gary O'Neil:

1. Lorenz Assignon dilarang bermain setelah kartu merahnya melawan Chelsea. Namun, penyerang David Fofana kembali bisa dimainkan setelah tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya.

2. Ameen Al-Dakhil, Jordan Beyer, Luca Koleosho, Aaron Ramsey dan Nathan Redmond masih cedera.

3. Bos Wolves, Gary O'Neil mengatakan Matheus Cunha akan masuk skuat pertandingan setelah pulih dari cedera hamstring lebih cepat dari perkiraan.

4. Pedro Neto dan Hwang Hee-chan masih belum bisa diturunkan, sementara Craig Dawson dan Jean-Ricner Bellegarde diragukan tampil.

Fakta Pertandingan:

1. Burnley tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan Wolves (W4 D2), sejak kekalahan 2-1 di Premier League pada Maret 2010.

2. Wolverhampton telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League pada pertandingan pertengahan pekan (Selasa, Rabu, Kamis) hanya kalah sekali, jumlah yang sama dengan yang mereka menangkan dalam 16 pertandingan sebelumnya (D4 L9).

3. Burnley mendapat enam kartu merah, tertinggi di liga, di Premier League musim ini (khusus pemain) – tim terakhir yang mendapat lebih banyak kartu merah dalam satu musim adalah Newcastle dan Aston Villa pada musim 2014-15 (keduanya 7).

Artikel Tag: Burnley vs Wolves, Burnley, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-burnley-vs-wolves
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini