Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Brighton vs Brentford

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 01:02 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Brighton vs Brentford

Brighton vs Brentford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brighton akan menghadapi Brentford dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-15 yang berlangsung pada Kamis (07/12) dinihari WIB.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brighton vs Brentford pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Roberto de Zerbi menghadapi skuat Thomas Frank:

1. Pelatih kepala Brighton, Roberto de Zerbi melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru.

2. Kaoru Mitoma, Pascal Gross dan Joao Pedro bisa kembali ke starting line-up, sementara Lewis Dunk dan Mahmoud Dahoud akan menyelesaikan skorsingnya.

3. Gelandang Brentford, Christian Norgaard menjalani larangan satu pertandingan setelah mengumpulkan lima kartu kuning.

4. Mikkel Damsgaard tersedia untuk pertama kalinya sejak Agustus, sementara Mathias Jensen masih belum fit menurut bos Thomas Frank.

5. The Bees tetap tanpa Kristoffer Ajer, Aaron Hickey, Rico Henry, Ivan Toney, Kevin Schade, Nathan Collins dan Joshua Dasilva.

Fakta Pertandingan:

1. Brentford telah memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka saat bertandang ke Brighton (D2, L5).

2. The Seagulls bermain imbang 3-3 di kandang melawan The Bees musim lalu meski mencatatkan 15 tembakan tepat sasaran - tiga lebih banyak dibandingkan pertandingan Premier League lainnya dalam sejarah mereka.

3. Albion tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhirnya di divisi teratas, meskipun tiga pertandingan terakhirnya berakhir seri.

Artikel Tag: Brighton vs Brentford, brighton, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-brighton-vs-brentford
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini