Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Aston Villa vs Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Mar 2024, 16:11 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Aston Villa vs Tottenham

Aston Villa vs Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa akan menghadapi Tottenham dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-28 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Aston Villa vs Tottenham pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Unai Emery menghadapi skuat Ange Postecoglou:

1. Aston Villa akan menilai kebugaran Jacob Ramsey, yang absen pada pertandingan tengah pekan ini melawan Ajax karena cedera kaki.

2. Pau Torres absen dalam kemenangan Villa akhir pekan lalu di kandang Luton karena cedera tetapi memainkan babak pertama melawan Ajax sesuai rencana yang telah ditentukan sebelumnya.

3. Pedro Porro dari Tottenham kembali berlatih dan tersedia untuk dimainkan setelah mengalami cedera otot.

4. Richarlison masih absen karena cedera lutut, sementara Manor Solomon, Fraser Forster dan Ryan Sessegnon tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Villa memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan Tottenham, rentetan kemenangan terbanyak mereka atas Spurs sejak Januari 1996.

2. Setelah menjalani 11 kunjungan tak terkalahkan di Premier League ke Villa Park dari Maret 2009 hingga April 2022 (W9 D2), Spurs kalah musim lalu dengan skor 2-1. Mereka terakhir kali menderita kekalahan liga berturut-turut di kandang Aston Villa pada November 2004.

3. Villa mencetak 59 gol di liga musim ini, yang merupakan jumlah terbanyak dalam satu musim di level ini sejak 2007-08 (71). Ini adalah jumlah gol terbanyak mereka di tahap ini di kompetisi kasta tertinggi ini sejak 1932-33 (68).

Artikel Tag: Aston Villa vs Tottenham, Aston Villa, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-aston-villa-vs-tottenham
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini