Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Aston Villa vs Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 10:25 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa vs Arsenal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa akan menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16 yang berlangsung pada Sabtu (09/12).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Aston Villa vs Arsenal pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Unai Emery menghadapi skuat Mikel Arteta:

1. Pelatih kepala Aston Villa, Unai Emery mengatakan dia akan menilai beberapa pemain yang mengalami cedera ringan di tengah jadwal pertandingan yang padat.

2. Matty Cash, Lucas Digne dan Douglas Luiz semuanya berjarak satu kartu kuning dari larangan bermain.

3. Arsenal tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kemenangan dramatis mereka di Luton pada hari Selasa (05/12).

4. Manajer Mikel Arteta akan menjalani larangan mendampingi tim setelah mendapat kartu kuning ketiga di akhir pertandingan itu.

Fakta Pertandingan:

1. The Gunners telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut, setelah Mikel Arteta kalah dalam tiga pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih melawan Aston Villa.

2. Dua kemenangan Villa dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan The Gunners sama-sama berakhir dengan skor 1-0, pada Juli 2020 dan Februari 2021 (D7, L12).

3. Villa telah menyamai rekor klub dengan 14 kemenangan kandang berturut-turut di liga, yang sebelumnya dicapai di kasta tertinggi pada tahun 1903 dan sekali lagi pada tahun 1931. Mereka terakhir kali kehilangan poin di Villa Park ketika kebobolan dua gol di tambahan waktu saat kalah 4-2 dari Arsenal pada bulan Februari.

Artikel Tag: Aston Villa vs Arsenal, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-aston-villa-vs-arsenal
6842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini