Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Arsenal vs Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 14:40 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Arsenal vs Chelsea

Arsenal vs Chelsea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan menghadapi Chelsea dalam laga tunda Premier League musim 2023/24 pekan ke-29 yang berlangsung pada tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Arsenal vs Chelsea pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Mikel Arteta menghadapi skuat Mauricio Pochettino:

1. Takehiro Tomiyasu mungkin bisa kembali dimainkan setelah absen dalam kemenangan The Gunners di kandang Wolves karena cedera.

2. Jurrien Timber adalah satu-satunya pemain yang pasti absen, ia masih harus melanjutkan proses pemulihan dari cedera lutut.

3. Chelsea kemungkinan besar tidak akan diperkuat Cole Palmer, yang menderita sakit sejak kekalahan dari Manchester City di semifinal Piala FA.

4. Malo Gusto dan Ben Chilwell akan dipantau kebugarannya, sementara Christopher Nkunku, Robert Sanchez dan Lesley Ugochukwu sudah kembali berlatih ringan.

Fakta Pertandingan:

1. Arsenal hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Chelsea. Empat pertandingan tak terkalahkan mereka merupakan rekor terpanjang mereka melawan The Blues di liga sejak 19 pertandingan beruntun tanpa kalah pada periode tahun 1995 hingga 2005.

2. The Blues tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Premier League (W4 D4), mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka terakhir kali mencatatkan rekor tanpa kekalahan lebih panjang pada periode Januari hingga Maret 2021 (10 pertandingan).

Artikel Tag: Arsenal vs Chelsea, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-arsenal-vs-chelsea
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini