Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Arsenal vs Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 07:42 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Laga Arsenal vs Aston Villa

Arsenal vs Aston Villa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-33 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Arsenal vs Aston Villa pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Mikel Arteta menghadapi skuat Unai Emery:

1. Jurrien Timber adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk Arsenal.

2. Manajer Mikel Arteta melaporkan beberapa masalah kebugaran dari pertandingan melawan Bayern Munich tetapi berharap semua pemain akan tersedia.

3. Aston Villa tidak akan diperkuat Douglas Luiz, yang harus menjalani skorsing dua pertandingan setelah mengumpulkan 10 kartu kuning.

4. Matty Cash dan Clement Lenglet telah kembali berlatih. Tyrone Mings, Jacob Ramsey, Boubacar Kamara dan Emi Buendia semuanya masih cedera.

Fakta Pertandingan:

1. Arsenal telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan Aston Villa, hanya kalah sekali yaitu kekalahan 3-0 pada November 2020.

2. Villa tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan tim London (6 menang, 3 imbang), setelah kalah delapan kali dari sembilan pertandingan sebelumnya. Ini adalah rekor tanpa kekalahan terlama mereka di ibu kota Inggris dalam sejarah mereka di liga.

3. The Gunners telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencetak setidaknya dua gol dalam setiap kemenangan. Mereka hanya kebobolan empat gol dalam 11 pertandingan ini, meskipun tiga di antaranya terjadi di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Arsenal vs Aston Villa, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-laga-arsenal-vs-aston-villa
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini