Update Terbaru Berita Tim Jelang Chelsea vs Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Minggu 24 Sep 2023, 18:37 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Chelsea vs Aston Villa

Chelsea vs Aston Villa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-6 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Chelsea vs Aston Villa pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Unai Emery menghadapi skuat Mauricio Pochettino:

1. Dua pemain Chelseam, Noni Madueke dan Marc Cucurella fit untuk kembali bermain pada hari Minggu (24/09), sementara Moises Caicedo dan Armando Broja juga bisa dipertimbangkan setelah sembuh dari cedera.

2. Benoit Badiashile, Reece James, Carney Chukwuemeka dan Trevoh Chalobah semuanya masih meningkatkan kebugaran mereka.

3. Aston Villa tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kekalahan mereka di Liga Konferensi Europa dari Legia Warsawa pada hari Kamis (21/09).

4. Jacob Ramsey kembali dari cedera kakinya dan masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan itu.

5. Bek kiri Alex Moreno menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir sejak kembali ke skuat setelah menjalani operasi hamstring.

Fakta Pertandingan:

1. Aston Villa menang dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada bulan April dan bisa mencatatkan kemenangan berturut-turut di Premier League melawan Chelsea untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir.

2. Mereka belum pernah meraih kemenangan tandang berturut-turut di liga melawan The Blues sejak tiga kemenangan berturut-turut pada tahun 1930 hingga 1933.

Artikel Tag: Chelsea vs Aston Villa, Chelsea, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-chelsea-vs-aston-villa
4788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini