Update Terbaru Berita Tim Jelang Brentford vs Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 09:17 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Brentford vs Luton Town

Brentford vs Luton Town

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luton Town akan menghadapi Brentford dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14 yang berlangsung pada Sabtu (02/12).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brentford vs Luton Town pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Rob Edwards menghadapi skuat Thomas Frank:

1. Nathan Collins dan Mathias Jensen dari Brentford masih akan tetap absen, tetapi Mads Roerslev tersedia dan Mikkel Damsgaard juga bisa terlibat.

2. Mereka tetap tanpa pemain Josh Dasilva, Rico Henry, Aaron Hickey, Kevin Schade dan Ivan Toney. Selain Toney yang menghadapi skorsing karena judi, yang lain absen panjang karena cedera.

3. Issa Kabore dari Luton bisa kembali dimainkan setelah menderita gegar otak.

4. Nakamba diragukan tampil, sementara Mads Andersen, Reece Burke, Dan Potts dan Albert Sambi Lokonga masih akan tetap absen.

Fakta Pertandingan:

1. Ini adalah pertandingan papan atas pertama antara The Bees dan The Hatters dan pertemuan liga mereka yang ke-71 secara keseluruhan.

2. The Bees telah menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Luton.

3. The Hatters belum pernah meraih kemenangan dalam 10 laga tandang di liga ke markas The Bees sejak kemenangan 2-1 di divisi kedua pada September 1992.

4. Ini adalah pertandingan ke-300 The Bees di divisi utama.

5. Luton bertujuan untuk memenangkan pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak memenangkan tiga pertandingan berturut-turut pada bulan Desember 1991.

Artikel Tag: Brentford vs Luton Town, brentford, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-brentford-vs-luton-town
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini