Update Terbaru Berita Tim Jelang Bournemouth vs Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 11:33 WIB
Update Terbaru Berita Tim Jelang Bournemouth vs Aston Villa

Bournemouth vs Aston Villa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bournemouth akan menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14 yang berlangsung pada Minggu (02/12).

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Bournemouth vs Aston Villa pasti memiliki kabar terbaru tentang kebugaran pemain dari kedua tim.

Berikut ini adalah kabar terbaru jelang anak asuh Andoni Iraola menghadapi skuat Unai Emery:

1. Bek Bournemouth, Lloyd Kelly harus absen untuk jangka waktu yang tidak ditentukan setelah ia terpaksa dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan atas Sheffield United karena cedera hamstring.

2. Max Aarons, Tyler Adams, Alex Scott dan Ryan Fredericks tetap absen.

3. Aston Villa akan melihat apakah mereka dapat “mengambil risiko” dengan Ollie Watkins setelah dia absen dalam kemenangan di Liga Konferensi Eropa melawan Legia Warsawa karena mengalami “sedikit rasa sakit” dalam latihan.

4. Boubacar Kamara menjalani larangan satu pertandingan.

Fakta Pertandingan:

1. The Cherries telah memenangkan empat dari enam pertemuan Premier League mereka dengan Aston Villa. Tingkat kemenangan mereka sebesar 67 persen, hanya dapat diatasi dengan kemenangan 75 persen pertandingan Premier League mereka melawan Huddersfield Town.

2. Kemenangan 3-0 Villa di bulan Maret mengakhiri empat kekalahan liga melawan The Cherries.

3. Bournemouth telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, setelah sebelumnya tidak pernah menang dalam 13 pertandingan (D3, L10).

4. The Cherries juga bisa menyamai rekor klub di Premier League dengan tiga kemenangan kandang berturut-turut, yang terakhir dibuat pada Februari 2018.

Artikel Tag: Bournemouth vs Aston Villa, Bournemouth, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/update-terbaru-berita-tim-jelang-bournemouth-vs-aston-villa
1831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini