Upaya Milan Rekrut Ounas Terjegal Banderol Napoli dan Spalletti

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 23:40 WIB
Adam Ounas

Adam Ounas (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sempat mengambil langkah untuk merekrut Adam Ounas, namun terjegal sejumlah kendala seperti permintaan harga Napoli dan hak veto Luciano Spalletti.

Il Corriere dello Sport beberapa wakt lalu menyebutkan bagaimana Paolo Maldini menghubungi direktur olahraga Partenopei Cristiano Giuntoli 48 jam sebelum bursa transfer musim panas kemarin ditutup untuk berupaya mendaratkan Ounas. Ia merupakan pemain yang sangat dikagumi manajemen Rossoneri mengingat mereka juga telah menggali informasi tentangnya pada awal musim panas.

Kendati demikian, upaya terakhir yang dilakukan Maldini ternyata belum membuahkan hasil. Pasalnya, Giuntoli lantas meminta tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepas winger 24 tahun tersebut, padahal Milan hanya ingin merekrutnya dengan formula pinjaman dan pilihan pembelian.

Seolah semakin ingin memperumit situasi, Spalletti ternyata tidak berkenan membiarkan pemain internasional Aljazair tersebut pergi mengingat ia menganggap bintang yang pernah dipinjamkan ke Crotone tersebut sebagai alternatif utama dari kelompok penyerang starternya. Alhasil, upaya Rossoneri untuk mengamankan servisnya pun kandas sehingga mereka harus melirik target lain.

Setelah gagal mendaratkan Ounas dari Napoli dan Romain Faivre pun ditarik dari pasaran oleh Brest, Milan lantas memutuskan merampungkan transfer Junior Messias dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin untuk menambah kekuatan di lini serang mereka musim ini, yang ternyata mengundang pro dan kontra di kalangan fans.

Artikel Tag: Ounas, Spalletti, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upaya-milan-rekrut-ounas-terjegal-banderol-napoli-dan-spalletti
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini