Upamecano Ungkap Daya Tarik Bayern Munich di Mata Pemain Prancis

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 01 Jan 2023, 21:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Dayot Upamecano Bersama Timnas Prancis (Sumber: Etsuo Hara/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich adalah salah satu klub papan atas Jerman, dan bahkan Eropa. Mereka memiliki banyak pemain top dunia, dan beberapa di antaranya adalah pemain asal Prancis, seperti halnya Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Kingsley Coman, dan Mathys Tel.

Pertanyaan demi pertanyaan pun muncul, apa yang membuat para pemain Prancis tertarik untuk membela Bayern Munich. Apakaha ada yang istimewa dengan klub penghuni Allianz Arena tersebut?

Bek andalan Bayern yang menjadi salah satu aktor keberhasilan Timnas Prancis menembus babak final Piala Dunia 2022, Dayot Upamecano, pun menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa mental juara yang dimiliki oleh Die Bavarian menjadi faktor paling penting dibalik daya tarik Die Bavarian, tentunya selain nama besar yang dimiliki oleh klub itu sendiri.

“Karena kami tidak hanya memiliki pelatihan sepak bola yang baik, tetapi juga mental juara. Itu sangat cocok dengan FC Bayern,” kata Upamecano kepada Tz.

Apa yang dikatakan oleh Dayot Upamecano memang bukan isapan jempol belaka, karena Die Bavarian setidaknya hampir selalu meraih satu gelar juara di setiap musimnya. Pada musim 2022/23 yang lalu mereka berhasil merengkuh trofi juara Bundesliga, bahkan pada musim 2019/20 yang lalu mereka sukses meraih treble winner dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa.

Oleh sebab itu, bukan tak mungkin di masa depan Bayern akan memiliki lebih banyak pemain asal Prancis

Artikel Tag: Bayern Munich, Dayot Upamecano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/upamecano-ungkap-daya-tarik-bayern-munich-di-mata-pemain-prancis
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini