Untuk Pertama Kalinya Sejak Derita Kanker, David Brooks Dipanggil Wales

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 16:03 WIB
Untuk Pertama Kalinya Sejak Derita Kanker, David Brooks Dipanggil Wales

David Brooks / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: David Brooks dipanggil ke skuat Wales untuk kualifikasi Euro 2024 melawan Armenia dan Turki untuk pertama kalinya sejak semuanya dinyatakan bersih setelah didiagnosis menderita kanker darah.

Gelandang serang AFC Bournemouth, Brooks, yang didiagnosis dengan Limfoma Hodgkin stadium dua, kembali ke sepak bola klub pada bulan Maret tahun ini setelah sembuh total dari kanker yang membuatnya harus berjuang selama 12 bulan.

Ini adalah panggilan internasional pertama pemain berusia 23 tahun itu sejak Oktober 2021, bulan yang sama saat ia didiagnosis menderita penyakit tersebut.

David Brooks telah membuat enam penampilan untuk Bournemouth sejak dia kembali, termasuk penampilan selama satu jam dalam dua pertandingan terakhir The Cherries musim ini.

“Saya senang untuknya karena dia telah menempuh perjalanan panjang,” kata bos Wales, Rob Page menjelang kualifikasi Euro 2024 melawan Armenia dan Turki.

“Saya mencoba membawanya ke tim (pada bulan Maret) karena Anda ingin pemain terbaik Anda ada di sekitar Anda.

“Dia pasti termasuk dalam kategori itu. Kami tahu kami harus memanggilnya.

"Anda tidak melalui apa yang dia lalui dan tidak mengalami sedikit kemunduran. Bournemouth luar biasa dengan cara mereka menanganinya dan membuatnya kembali secepat mungkin. Senang sekali kami membuatnya tersedia."

Di tempat lain di skuat Wales, kapten Aaron Ramsey disertakan dan ada pemanggilan kembali untuk Brennan Johnson dan Ben Davies, yang dikeluarkan dari skuat pada bulan Maret karena cedera.

Artikel Tag: Bournemouth, David Brooks, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-pertama-kalinya-sejak-derita-kanker-david-brooks-dipanggil-wales
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini