Untuk Daftarkan Rekrutan Baru, Barcelona Harus Lepas Delapan Pemain

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Agu 2022, 16:43 WIB
Robert Lewandowski diperkenalkan oleh Joan Laporta sebagai rekrutan anyar Barcelona di musim panas ini / via Getty Images

Robert Lewandowski diperkenalkan oleh Joan Laporta sebagai rekrutan anyar Barcelona di musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Barcelona dilaporkan setidaknya harus menendang sebanyak delapan pemain, agar bisa mendaftarkan rekrutan terbaru mereka ke otoritas La Liga.

Pada musim panas ini, Barcelona begitu jor-joran dalam mendatangkan muka-muka baru ke Stadion Camp Nou.

Tercatat sudah ada enam nama yang didatangkan oleh Barca musim panas ini yakni Pablo Torre, Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski hingga Jules Kounde.

Sayangnya sejumlah nama itu belum bisa didaftarkan ke otoritas La Liga.

Sebab kuota gaji musiman Barca sekarang telah menembus angka 560 juta Euro, atau 160 juta Euro melewati batas yang ditetapkan oleh La Liga.

Dan melansir laporan terbaru dari The Mirror, maka Blaugrana pun setidaknya harus mendepak delapan nama dari skuat mereka guna mendaftarkan sejumlah rekrutan baru di atas.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan pintu keluar Barca, salah satunya adalah Frenkie De Jong.

Sayangnya tim asuhan Xavi Hernandez tidak bisa memaksa gelandang asal Belanda itu segera keluar dari Camp Nou, sebab si pemain menyatakan tidak berminat untuk bermain ke Manchester United.

Kemudian selain De Jong, nama-nama yang bisa didepak oleh manajemen klub adalah Gerard Pique atau Samuel Umtiti, yang tempatnya dipastikan bakal direbut oleh Jules Kounde serta Andreas Christensen.

Beranjak ke sektor depan, nama Memphis Depay serta Martin Braithwaite juga masuk dalam daftar pemain yang berpotensi didepak oleh manajemen klub.

Dua pemain tersebut sekarang hanya menjadi surplus di lini serang Barca, yang dihuni oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati, Ferran Torres, Ousmane Dembele dan dua rekrutan anyar Lewandowski serta Raphinha.

Artikel Tag: Barcelona, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-daftarkan-rekrutan-baru-barcelona-harus-lepas-delapan-pemain
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini