United Kejar Bek Kanan Baru, Milan Pantau Situasi Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Nov 2022, 20:23 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mengambil langkah untuk membawa Diogo Dalot dari Manchester United ke klub sekali lagi setelah sempat meminjamnya pada musim 2020-21.

Dalot menjalani masa pinjaman bersama Rossoneri pada musim 2020-21 dan selama periode tersebut ia berhasil tampil cukup memuaskan, meskipun pada akhirnya manajemen gagal mempermanenkan statusnya dari Red Devils. Kendati demikian, kedua belah pihak mungkin saja bisa reuni.

Calciomercato mengutip sumber dari Football Insider yang mengklaim bahwa United telah menjalin kontak pertama dengan Norwich City terkait bek kanan muda mereka Max Aarons, yang dihargai di kisaran 18 juta euro atau setara Rp279 miliar.

Jika Red Devils berhasil mengamankan Aarons, masa depan pemain internasional Portugal. Sementara itu, pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan, Juventus, dan AS Roma belum lama ini mengikuti perkembangan kontraknya.

Kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan terkait pembaharuan kontrak bek 23 tahun tersebut yang saat ini akan berakhir pada Juni 2023, dan ada sejumlah tim yang tertarik meminangnya sehingga bisa mengacaukan harapan terakhir United untuk memperpanjang kerjasama dengan sang pemain.

Kembali ke Italia mungkin bisa menjadi opsi bagi Dalot, namun Barcelona dan Real Madrid menurut Calciomercato juga menaruh minat terhadap sang pemain dan dua raksasa La Liga tersebut sudah menunjukkan ketertarikan mereka kepada agennya. Menarik disaksikan bagaimana perkembangan situasinya nanti.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-kejar-bek-kanan-baru-milan-pantau-situasi-diogo-dalot
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini