United Ingin Bajak Brahim Diaz Dari Madrid, Rencana Milan Kacau?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Nov 2022, 20:37 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mempertahankan Brahim Diaz setelah masa pinjamannya dari Real Madrid berakhir dikabarkan bakal diperumit oleh ketertarikan Manchester United.

Brahim saat ini tengah memasuki musim ketiganya bersama Rossoneri dalam masa pinjamannya dari Los Blancos mengingat musim ini adalah musim keduanya dari kerjasama pinjaman selama dua tahun yang disepakati kedua klub pada musim panas 2021 setelah sempat meminjamnya pada musim 2020-21.

Menurut pemberitaan dari outlet Spanyol El Nacional, Red Devils mengagumi performanya bersama Milan dan sedang mengeksplorasi transaksi untuk memboyong gelandang 23 tahun tersebut yang mereka janjikan peran penting di tim jika bersedia hijrah ke Old Trafford.

Kendati demikian, masih perlu disaksikan bagaimana situasinya bakal berakhir antara Rossoneri dan Madrid lantaran raksasa Serie A memiliki pilihan untuk mempermanenkan statusnya dan juara La Liga mempunyai klausul pembelian kembali, mereka harus meyakinkan pemain internasional Spanyol tersebut bagaimana mereka akan memainkannya nanti.

Pemberitaan tersebut memperkirakan perlu mahar sekitar 55 juta euro atau Rp851 miliar untuk merekrut playmaker muda tersebut dari Los Blancos, dengan beberapa bulan ke depan mungkin akan perkembangan lebih jelas mengingat kedua klub semakin dekat untuk mengambil keputusan terkait masa depannya setelah masa pinjamannya berakhir.

Kendati demikian, sejumlah kabar juga mengklaim adanya klausul anti Manchester United dalam kontrak Brahim bersama Madrid. Manchester City berhak mendapatkan kompensasi 40% dari hasil penjualannya jika sang pemain dijual ke rival sekota mereka.

Artikel Tag: Brahim, Milan, United, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-ingin-bajak-brahim-diaz-dari-madrid-rencana-milan-kacau
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini