United dan Tottenham Bakal Recoki Milan Buru Botman

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 09:45 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan bakal mengganggu upaya AC Milanuntuk mengamankan servis Sven Botman dari Lille musim panas ini.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Botman bahkan sejak bursa transfer Januari lalu dan ketertarikan mereka pun masih konkrit. Akan tetapi, dengan perkembangan yang minim belakangan ini, upaya raksasa Serie A tersebut mungkin akan mendapatkan gangguan.

Sebelumnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin memperkuat skuat Milan musim panas ini dan mereka pun memiliki anggaran yang layak untuk mendukung langkah tersebut. Mengingat Alessio Romagnoli diperkirakan bakal hengkang, bek tengah baru agaknya bakal perlu direkrut.

Bintang muda Les Dogues memang telah dikaitkan dengan Milan selama beberapa bulan terakhir dan keterkaitan tersebut pun masih konkrit. Kendati demikian, menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio, mereka mungkin perlu berhati-hati dengan pergerakan United dan Tottenham musim panas ini mengingat mereka tampaknya bakal mengacaukan upaya manajemen.

Duo Inggris terebut sama-sama tengah mencari bek tengah berkaki kiri baru dan telah menjadikan Alessandro Bastoni dari Inter sebagai target utama. Kendati demikian, mereka juga bisa menalihkan target pada Botman dan keduanya memiliki anggaran yang cukup besar. Karena itulah, Rossoneri agaknya perlu berhati-hati dan masih perlu dilihat apakah negosiasi dapat segera dirampungkan dalam waktu dekat ini untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut dari Lille.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille, Tottenham, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/united-dan-tottenham-bakal-recoki-milan-buru-botman
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini