Union Berlin Konfirmasi Tertarik Rekrut Robin Gosens dari Inter

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jul 2023, 19:07 WIB
Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Union Berlin, Oliver Ruhnert, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah mengincar pemain sayap Inter Milan, Robin Gosens, pada musim panas ini.

Union Berlin ingin menambah kekuatan menjelang musim pertama mereka di Liga Champions. Salah satu target utama yang telah diidentifikasi oleh klub asal ibu kota Jerman ini adalah bek sayap Inter Milan, Robin Gosens.

Belum ada tawaran resmi untuk pemain berusia 28 tahun tersebut yang diterima Inter. Namun, Gosens semakin dekat untuk mewujudkan kepindahannya.

Gosens akan menjadi sebuah langkah ambisius bagi tim debutan Liga Champions tersebut. Mantan bintang Atalanta ini telah kembali ke tim nasional Jerman dan bulan lalu bermain di final Liga Champions.

Oliver Ruhnert telah menjelaskan bahwa memang benar bahwa Union mengincar Gosens. Meskipun mereka tidak akan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya. Sementara itu, Wolfsburg, Bournemouth, dan Nottingham Forest dikabarkan juga tertarik pada Gosens.

"Dia adalah pemain yang baru saja bermain di final Liga Champions. Dia tentu saja merupakan profil yang menarik bagi kami," ujar Ruhnert dilansir dari FCInterNews.

"Namun ada juga pemain lain yang kami incar. Kami akan bermain di Liga Champions, tapi kami bukan klub yang biasa bermain di Liga Champions."

"Kami juga memiliki target lain selain Gosens. Tetapi Gosens akan menjadi pemain yang sangat menarik bagi kami, tidak diragukan lagi."

"Kami akan mengupayakannya dengan cara peminjaman. Tidak ada cara lain, itulah cara yang selalu kami lakukan."

"Kami harus bekerja dalam batas anggaran dan kemampuan kami. Kami masih merupakan tim kecil dibandingkan dengan beberapa tim yang sudah lama berada di Liga Champions," tambahnya.

Jika Inter jadi menjual Gosens, kabarnya mereka akan mengincar pemain Monza, Carlos Augusto, sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, union berlin, Oliver Ruhnert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/union-berlin-konfirmasi-tertarik-rekrut-robin-gosens-dari-inter
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini