Union Berlin Konfirmasi Sedang Berupaya Rekrut Robin Gosens

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 05:45 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Union Berlin mengkonfirmasi jika mereka tertarik datangkan Robin Gosens ke Jerman, setelah pemain 29 tahun tersebut gagal tampil impresif bersama Inter Milan.

Robin Gosens sedang mencari klub baru setelah kepindahannya senilai 27.4 juta Euro dari Atalanta gagal menciptakan kesan positif bagi Inter Milan. Dia bertekad kembali menunjukkan performanya seperti yang ia tunjukkan di Bergamo.

Masalah cedera juga yang terus menimpanya, membuat Gosens hanya membuat 58 penampilan kompetitif untuk Nerazzurri dalam 18 bulan, mencetak lima gol dan memberikan satu asis.

Kepindahan ke Jerman tampaknya merupakan hal yang paling mungkin. Ada beberapa klub yang tertarik mendatangkannya, termasuk Wolfsburg dan Union Berlin. Namun dari keduanya, Berlin dianggap yang paling terdepan.

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang berada di Final Champions League, jadi ini akan menjadi profil yang sangat menarik bagi kami," ujar petinggi Union Berlin, Ruhnert kepada para wartawan.

"Masih ada yang lainnya. Kami akan bermain di Liga Champions, tetapi kami bukan tim level Liga Champions. Gosens akan menjadi tambahan yang sangat menarik untuk tim, tanpa keraguan."

Di Premier League, Bournemouth terus memantau Gosens, tetapi Bundesliga akan menjadi lebih menarik mengingat ia bermain di tim nasional Jerman.

Ia memiliki kewarganegaraan ganda, Jerman dan Belanda, tetapi telah memutuskan untuk mewakili Jerman di level internasional, biasanya sebagai bek sayap dalam formasi lima pemain di lini tengah.

Artikel Tag: Robin Gosens, union berlin, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/union-berlin-konfirmasi-sedang-berupaya-rekrut-robin-gosens
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini