Unik! Jika Transfer Sukses, Inter Milan Justru Akan Kirim Tahith Chong ke Jiangsu Suning

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 17:00 WIB
Unik! Jika Transfer Sukses, Inter Milan Justru Akan Kirim Tahith Chong ke Jiangsu Suning

Tahith Chong/calciomercato.com

Berita Liga Italia: Jika mendapatkan Tahith Chong, Inter Milan dikabarkan akan mengirimkan pemain 20 tahun tersebut ke China untuk bermain di Jiangsu Suning.

Belakangan ini kabar merapatnya Tahith Chong ke Inter Milan terus bergulir. Pihak Inter Milan dikabarkan sudah bertemu dengan agen sang pemain di Viale della Liberazione, untuk membahas kemungkinan transfer pemain 20 tahun tersebut.

Chong sendiri saat ini dalam kondisi kurang baik. Masa kerjanya bersama Manchester United, akan segera berakhir Juni 2020 mendatang, dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Disisi lain, produk akademi Feyenoord tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru dengan bermain di Italia. Sejauh ini, Juventus, Napoli dan Inter Milan terus melakukan pendekatan kepada pemain muda asal Belanda tersebut.

Jika melihat sederet aktivitas tim negosiasi Nerazzurri, pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, memandang jika Inter Milan dalam posisi terdepan.

Namun meskipun begitu, menurut jurnalis Sky Sport Italia tersebut, bukan berarti masa depan Chong ada di Inter Milan. Pasca mengamankan tanda tangannya, pemain kribo tersebut akan diterbangkan dulu ke China, untuk bermain di Jiangsu Suning.

Jelas ini kabar yang kurang baik bagi Chong, mengingat keinginannya hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya tersebut, untuk bermain di Italia. Bahkan demi bermain di Serie A, Chong dikabarkan menolak pinangan dari Liga Prancis dan Portugal.

Apakah dengan kabar ini akan membuat Chong menyerang ke klub lain, yang memberinya kesempatan bermain di Serie A?

Artikel Tag: Inter Milan, Tahith Chong, Jiangsu Suning

7458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini