Ungkapan Perasaan Beltrame Mainkan Debut Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 06 Des 2023, 15:00 WIB
Stefano Beltrame ketika menjalani debut

Stefano Beltrame ketika melakoni debut bersama Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Stefano Beltrame mendapat kesempatan melakoni debut bersama Persib. Dirinya dipasang di babak kedua untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha sebagai gelandang serang.

Menginjakan lapangan di menit 71, pemain berpaspor Italia ini mencicipi suasana laga sekitar 20 menit. Dirinya mengaku sangat senang dan terkesan dengan fanatisme suporter yang memadati Stadion GBLA.

"Ini luar biasa, saya bisa melakukan debut di dalam stadion yang dipenuhi fans yang begitu banyak. Saya tentunya sangat sangat senang dan merasa antusias," ujar dia ketika diwawancara oleh awak media.

Beltrame sendiri menilai Persib layak untuk meraih tiga poin. Karena lebih banyak menekan dan beberapa kali mendapatkan peluang. Sayangnya usaha selama 90 menit tidak membuahkan hasil dan skor kacamata pun menutup pertandingan.

Pemain 30 tahun ini mengakui bahwa PSM tampil apik dengan menggalang pertahanan yang rapat. Organisasi Yuran Fernandes dan kawan-kawan juga sangat rapi. Sehingga upaya Persib mencetak gol selalu gagal.

"Mengenai hasil, saya pikir kami sebenarnya pantas untuk mendapatkan lebih. Mereka merupakan tim yang tangguh, terorganisasi dengan bagus di pertahanan. Terkadang hasil seperti ini bisa terjadi. Sekarang kami harus bekerja lebih keras dan memikirkan laga berikutnya," kata dia.

Penampilan Beltrame di laga debutnya juga mendapat komentar dari Bojan Hodak. Menurutnya memang masih butuh masa adaptasi dari sang pemain yang direkrut pada jendela transfer paruh musim tersebut.

"Saya sampaikan tadi, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepakbola yang berbeda. Jadi dia masih butuh waktu untuk bisa menyatu," kata Bojan Hodak ketika diwawancara dalam kesempatan berbeda.

Hanya saja ada harapan dari mantan pemain Juventus tersebut untuk Persib ke depannya. Karena kualitas operan dan cara dia mengolah bola begitu baik, tapi chemistry dengan pemain lain dan penyesuaian untuk cuaca masih harus dilakukan.

"Tetapi apa yang tadi ditunjukan dalam 15-20 menit dia punya operan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia tentu saja bisa membantu kami, tetapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," tukasnya.

Artikel Tag: Stefano Beltrame, Persib, psm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkapan-perasaan-beltrame-mainkan-debut-bersama-persib
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini