Ungkap Kunci Suksesnya, Beppe Marotta: Anda Harus Punya Kesabaran

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 12:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang kunci suksesnya di bursa transfer dan manajemen klub. Menurutnya, kunci utama dari semua itu adalah kesabaran.

Dalam urusan bursa transfer dan manajemen perekrutan pemain, CEO Inter Milan, Beppe Marotta dikenal sebagai master yang mampu mengubah ‘batu’ menjadi emas. Hal ini merujuk kepada strategi transfernya yang sangat efektif.

Terkait kemampuannya ini, kepada calciomercato, dalam acara 'Leadership and communication in the world of sport', Marotta menjelaskan jika kunci utama kesuksesannya adalah kesabaran.

"Anda harus berurusan dengan kepemilikan, pemegang saham, media, para penggemar, dengan siapa Anda harus berinteraksi.” ujar Marotta

"Anda harus memiliki kesabaran, memiliki staf komunikasi yang sangat penting karena mengetahui cara berkomunikasi juga berarti mengetahui cara mengelola komunikasi yang tepat untuk momen-momen tertentu.

"Jika Anda menang atau kalah, situasinya berubah. Ketika Anda menang, masalah besar menjadi kecil, ketika Anda kalah, yang terjadi adalah sebaliknya."

Marotta kemudian bicara tentang mengapa stres bisa jadi elemen yang bermanfaat, jika dikelola dengan baik.

"Stres merupakan bagian yang tak terpisahkan, baik saat Anda berada di dalam maupun di luar lapangan. Saya melihat bahwa Inter, setelah kekalahan di Istanbul, mengalami banyak peningkatan dalam hal kepercayaan diri.”

“Tim sekarang menghadapi pertandingan dengan keinginan untuk menang, sesuatu yang tidak mereka miliki sebelumnya. Anda belajar banyak dari lawan-lawan tertentu, di Inter dan sebelumnya di Juventus.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkap-kunci-suksesnya-beppe-marotta-anda-harus-punya-kesabaran
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini