Ungkap Arti Sepak Bola Baginya, Saelemaekers Beberkan Alasan Pilih No. 56

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 03:13 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Alexis Saelemaekers mengungkapkan arti sepak bola baginya dan alasannya memilih nomor punggung 56 yang saat ini dikenakannya.

Datang dari pemain yang tak dikenal saat mendarat di Serie A dari Anderlecht beberapa tahun lalu, Saelemaekers kini menjadi sosok yang sangat penting bagi Rossoneri dalam hal pergerakan dan kemampuan kembali ke garis belakang yang menawarkan dukungan besar bagi lini pertahanan.

Kendati demikian, kekhawatiran muncul mengenai minimnya gol yang lahir darinya mengingat musim ini winger 22 tahun tersebut hanya mampu mencetak satu gol yang ia lesakkan dalam kemenangan 2-0 Milan atas Salernitana pada giornata Serie A awal Desember lalu.

Pemain internasional Belgia tersebut pun memberikan wawancara panjang kepada DAZN mengenai sejumlah topik terkait performanya di lapangan dan beberapa hal lain, termasuk arti sepak bola baginya.

"Bagi saya itu adalah sebuah permainan, orang-orang datang ke stadion juga untuk menyaksikan Anda bermain seperti terowongan. Penting bersenang-senang saat Anda bermain, sekaligus jelas melakukan apa yang pelatih minta dari saya," terangnya.

Soal alasannya memilih nomor punggung 56, ia menambahkan: "56 adalah nomor pertama saya saat saya berada di Anderlecht. Sejak saat itu hingga sekarang, itu membawa keberuntungan bagi saya. Saya sedikit percaya takhayul dan saat saya melihat sesuatu terjadi, saya akan melakukannya lagi. Saat saya memasuki lapangan, saya melakukan dua lompatan ke kanan dan kemudian melombat di udara dengan kedua kaki."

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ungkap-arti-sepak-bola-baginya-saelemaekers-beberkan-alasan-pilih-no-56
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini