Unggul Agregat 4-1, Hateboer Klaim Atalanta Siap Hadapi Valencia di Mestalla

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Feb 2020, 19:30 WIB
Unggul Agregat 4-1, Hateboer Klaim Atalanta Siap Hadapi Valencia di Mestalla

Hans Hateboer/ RTE

Berita Liga Champions: Hans Hateboer berhasil meraih gelar Man of the Matchsetelah dua golnya berhasil mengantarkan Atalanta meraih kemenangan 4-1 atas Valencia di San Siro hari Rabu (19/2) malam waktu setempat.

Meski datang dengan status sebagai ‘anak baru’, Atalanta berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 di babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Hans Hateboer berhasil mencetak dua gol, dan menyandang status sebagai Man of the Match.

Menariknya, empat gol yang bersarang ke gawang Valencia, berhasil menjadikan anak-anak Bergamo sebagai salah satu tim tersubur di Liga Champions, dengan berhasil mencetak 10 gol, bahkan 9 gol diantaranya dicetak oleh pemain berbeda.

"Ketika (Jose Luis) Palomino mencetak gol pekan lalu, saya tahu saya adalah satu-satunya yang belum mencetak gol, jadi saya senang karena kesempatan tersebut datang sekarang!" ujar Hateboer kepada Sky Sport Italia

“Itu pertandingan yang sangat sulit, kami tahu Valencia merupakan tim yang cepat dan dalam serangan, mereka bisa menyebabkan masalah di lini belakang kami. Namun, kami berhasil mencetak 4 gol ke gawang mereka, bahkan bisa lebih."

Di leg kedua nanti, anak-anak bergamo akan bertandang ke Stadion Mestalla, markas Valencia, pada tanggal 10 Maret mendatang. Laga tersebut tentu tidak akan mudah, mengingat Los Che dipastikan akan bermain menyerang demi mengejar defisit 3 gol untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, pemain asal Belanda tersebut mengaku tidak gentar, mengingat La Dea datang dengan membawa keunggulan yang cukup banyak, 4-1.

"Kami tahu atmosfer Mestalla akan membuat pertandingan semakin sulit, tapi jangan lupa kami datang kesana dengan membawa keunggulan 4-1," pungkasnya.

Artikel Tag: Valencia, Atalanta, liga champions, Hans Hateboer

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini