Unai Emery Sebut Emiliano Martinez Kiper Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 14:01 WIB
Emiliano Martinez.

Emiliano Martinez. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang ditunjukkan oleh Emiliano Martinez dengan menyebutnya kiper terbaik di dunia.

Pada leg kedua babak perempat final UEFA Conference League, Emiliano Martinez menjadi pahlawan bagi Aston Villa. Pasalnya, pada babak adu penalti dengan Lille untuk menentukan tim mana yang akan lolos ke babak berikutnya, Martinez menjadi pahlawan usai menggagalkan dua tendangan penalti lawan.

Penampilan apik Martinez tak luput dari perhatian dari Unai Emery. Sang manajer menilai Martinez telah menunjukkan banyak perkembangan baik di level timnas dan juga klub. Bahkan, Emery tak ragu untuk menyebut Martinez adalah kiper terbaik di dunia pada saat ini.

"Untuk mengatakan sesuatu tentang hal ini adalah ketika ia meraih kesuksesan secara individu dan kolektif dengan klubnya di Aston Villa dan tim nasionalnya," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia sukses bersama Argentina, dia sukses dan semakin membaik di sini bersama Aston Villa."

"Dan secara individu dia sukses karena dia menyelamatkan banyak pertandingan sebagai penjaga gawang."

"Tentu saja, dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia - yang pertama, kedua, ketiga."

"Bagi saya, yang terbaik."

Pada laga berikutnya, Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-34 Premier League dengan menjamu Bournemouth di Villa Park, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Emery memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya.

"Sulit untuk mengetahui hari ini bagaimana kondisi para pemain, memikirkan bagaimana kondisi mereka untuk hari Minggu."

"Yang tidak tersedia untuk hari Minggu adalah Alex Moreno, dan Tyrone Mings, Emi Buendia, Jacob Ramsey dan Boubacar Kamara."

"Saya pikir tidak ada lagi, tetapi setelah pertandingan yang kami mainkan kemarin, kami harus menunggu latihan terakhir dan kami akan memutuskannya."

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-sebut-emiliano-martinez-kiper-terbaik-di-dunia
2158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini