Unai Emery Sadar Aston Villa Butuh Kerja Keras di Leg Kedua Melawan Lille

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 06:56 WIB
Unai Emery Sadar Aston Villa Butuh Kerja Keras di Leg Kedua Melawan Lille

Unai Emery via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Europa: Bos Aston Villa, Unai Emery tahu timnya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di leg kedua perempat final Liga Konferensi Europa minggu depan di kandang Lille.

Villa akan bertandang ke Prancis dengan keunggulan 2-1 berkat gol di leg pertama dari Ollie Watkins dan John McGinn.

Namun Lille menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah dan sundulan Bafode Diakite membuat pertandingan tetap hidup setelah berbagai peluang mereka berhasil digagalkan oleh penampilan impresif dari kiper Villa, Emiliano Martinez.

Aston Villa sekarang harus berangkat ke Prancis Utara minggu depan dan menyelesaikan tugasnya jika mereka ingin mencapai semifinal kompetisi Eropa pertama mereka sejak mereka memenangkan Piala Eropa pada tahun 1982.

Itu bukan tugas yang mudah karena federasi sepak bola Prancis telah menunda pertandingan Ligue 1 akhir pekan ini untuk memberi Lille waktu tambahan untuk mempersiapkan pertandingan, apalagi mereka hanya kalah sekali di kandang sendiri sepanjang musim.

Unai Emery, yang merayakan pertandingannya yang ke-1.000 sebagai manajer, mengatakan: "Pertandingan yang sulit, kami siap untuk bermain 90 menit lagi, kami memainkan 90 menit pertama, kami tidak mengontrol permainan seperti yang kami inginkan dan dalam bertahan, kami melakukan lebih banyak hal, bekerja lebih keras dari yang kami persiapkan karena kami gagal mengontrol permainan dengan posisi kami.

"Dengan rasa hormat yang kami berikan kepada mereka, mereka menunjukkannya.

"Hasilnya ketat, tapi kurang lebih itu baik bagi kedua tim. Sekarang 90 menit lagi tersisa, nikmati bermain di Eropa, nikmati bermain di perempat final.

"Bersiaplah untuk bermain 90 menit, bahkan perpanjangan waktu, bahkan adu penalti karena saat ini semuanya sulit."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-sadar-aston-villa-butuh-kerja-keras-di-leg-kedua-melawan-lille
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini