Unai Emery Puji Performa Aston Villa Usai Kalahkan Luton Town

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 08:22 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai mereka meraih kemenangan di markas Luton Town.

Aston Villa meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (3/3) dini hari WIB, Villa meraih kemenangan dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan the Villans dicetak melalui brace Ollie Watkins dan satu gol tambahan dari Lucas Digne. Sementara dua gol balasan the Hatters dicetak oleh Tahith Chong dan Carlton Morris.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya. Namun di sisi lain, Emery juga mengingatkan timnya untuk tidak jemawa karena posisi mereka di empat besar belum aman.

"Kami terus berkembang dan mencoba membangun tim, struktur, mentalitas dan hari ini tujuan ketiga adalah mentalitas. Kami menerima setiap momen apa adanya dan mencoba membangun tim dengan komitmen besar," kata Emery kepada BBC Match of the Day.

"Inilah semangatnya. Umpan silang dari Moussa Diaby dan Lucas Digne melakukan sundulan. Itu sangat fantastis."

"Kami sadar tentang bagaimana hal ini berjalan sesuai keinginan kami dan kami masih memiliki pesan yang sama untuk semua orang. Kami akan terus melaju setiap hari. Kami tidak bisa berpikir jika kami akan menjadi pesaing untuk berada di lima atau empat besar."

"Tottenham juga sedang berjuang dan Manchester United akan bermain besok. Mereka menunjukkan kepada kami, dan juga Newcastle, mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka menunjukkan kepada kami bahwa mereka dapat memulihkan posisi di klasemen. Saya tidak ingin berpikir bahwa mereka tidak berada di sana.

"Sekarang kami akan fokus pada Europa Conference League. Kami sangat bersemangat. Kami akan menghadapi Ajax. Sebuah klub bersejarah. Bermain menghadapi Ajax di Eropa adalah sebuah kehormatan. Dan kemudian kami akan menghadapi Tottenham dan bagi kami, ini adalah pekan yang sangat baik."

Berkat kemenangan ini, Villa semakin kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 55 poin.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-puji-performa-aston-villa-usai-kalahkan-luton-town
145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini