Unai Emery Puas Usai Aston Villa Kalahkan Legia Warsawa

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 08:21 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya memenangkan pertandingan saat menjamu Legia Warsawa dini hari tadi.

Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan pada matchday 5 Grup E Liga Konferensi Eropa. Pasalnya, saat mereka menjamu Legia Warsawa di Villa Park, Jumat (1/12) dini haero WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Villa unggul lebih dulu usai Moussa Diaby mencetak gol cepat di menit keempat. Namun, pada menit ke-20, Ernets Muci berhasil menyamakan kedudukan. Beruntung, pada menit ke-58, Alex Moreno berhasil mencetak gol kemenangan.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku puas dengan penampilan para pemainnya.

"Saya sangat puas," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di sini, di Villa Park, saya selalu bersemangat untuk bermain dan terhubung dengan para pendukung kami. Dalam kompetisi ini kami harus menciptakan dan membangun perasaan bersama."

"Malam ini kami bermain dalam momen yang berbeda, mencetak satu gol, kebobolan satu gol karena kesalahan namun tetap mempertahankan ide dan gaya serta konsistensi yang sama dalam 90 menit."

"Pada akhirnya kami bermain lebih baik di babak kedua daripada di babak pertama dan mencetak gol kedua. Mereka memiliki beberapa peluang namun pada akhirnya saya pikir kami pantas mendapatkannya."

"Saya bahagia karena kompetisi ini penting bagi para pendukung, bagi klub dan Eropa selalu memberikan sesuatu yang berbeda dengan liga."

Dengan kemenangan ini, Villa kokoh di pucuk klasemen Grup E dengan koleksi 12 poin. Mereka berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan status sebagai juara grup.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Legia Warsawa, Liga Konferensi Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-puas-usai-aston-villa-kalahkan-legia-warsawa
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini