Unai Emery Pastikan Kesiapan Aston Villa Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:26 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memastikan kesiapan tim arahannya untuk menghadapi laga tandang kontra Manchester City yang digelar dini hari nanti.

Laga sulit akan dihadapi oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery tak menampik bahwa timnya akan menghadapi tantangan yang sangat sulit saat harus menghadapi sang juara bertahan. Meski demikian, Emery memastikan kesiapan timnya menghadapi the Cityzens pada pertandingan ini.

"Bermain melawan tim terbaik di Premier League adalah ujian terbesar yang akan kami hadapi dan besok adalah salah satu pertandingan terpenting yang akan kami hadapi," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami menghormati mereka. Bermain menghadapi Man City sangat sulit dan terlebih lagi bermain di laga tandang."

"Para pemain arahan Guardiola adalah beberapa yang terbaik di dunia, tetapi kami sangat bersemangat dan sangat termotivasi. Kami melakukan dengan cara kami, mencoba untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menambah pemain yang berbeda karena kami mengalami banyak situasi buruk dengan pemain yang cedera."

"Kami selalu berusaha untuk bersikap positif. Ketika para pemain yang kami miliki dalam skuat, itu karena kami percaya pada mereka dan kemampuan mereka untuk merespons ketika kami membutuhkannya. Sekarang adalah momennya."

Artikel Tag: Unai Emery, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-pastikan-kesiapan-aston-villa-hadapi-man-city
143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini