Unai Emery Minta Pendukung Aston Villa Tidak Pikirkan Ambisi Jangka Panjang

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 05:50 WIB
Unai Emery Minta Pendukung Aston Villa Tidak Pikirkan Ambisi Jangka Panjang

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery menekankan pentingnya untuk tetap fokus pada momen sekarang dan menikmati perjalanan di Premier League daripada terlalu memikirkan ambisi jangka panjang tim.

Villa saat ini berada di posisi keempat klasemen Premier League dan akan menghadapi juara bertahan Manchester City pada pertandingan hari Rabu (06/12).

Emery menggarisbawahi bahwa Aston Villa saat ini tidak bermain di Liga Champions dan perbincangan tentang finis empat besar harus disertai dengan kewaspadaan.

Meskipun mereka memiliki peluang untuk melompati Manchester City jika berhasil memenangkan pertandingan, Emery ingin pemain dan penggemar tetap fokus pada momen ini dan menikmati setiap pertandingan.

"Kami tidak bermain di Liga Champions. Jika kami berbicara tentang Liga Champions, kami membuang-buang waktu. Kami bermain di Liga Conference dan kami harus menikmatinya," ungkap Unai Emery dalam konferensi pers terbarunya.

"Lebih baik menikmati setiap momen hari ini dan berusaha merasa nyaman dengan pendukung kami, berusaha bahagia dan tentu saja jika Anda lebih banyak menang daripada kalah, Anda akan lebih bahagia daripada tidak."

Emery menekankan bahwa fokus sekarang adalah pada setiap pertandingan, dan masih terlalu dini untuk memikirkan bagaimana mereka akan menyelesaikan musim ini.

Emery mengingatkan bahwa Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat, dan hasil akhir musim akan tergantung pada bagaimana mereka menghadapi setiap tantangan yang ada.

"Kami fokus pada setiap pertandingan dan kami tidak bisa memikirkan bagaimana kami akan menyelesaikan musim ini. Kami tidak bisa mengetahuinya sekarang, dan itu tergantung pada bagaimana kami menghadapi setiap pertandingan," tambah Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, Premier League, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-minta-pendukung-aston-villa-tidak-pikirkan-ambisi-jangka-panjang
4928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini