Unai Emery Minta Aston Villa Tak Jemawa Usai Kalahkan Lille

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 17:59 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Catherine Ivill - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, meminta timnya untuk tidak jemawa meski mereka berhasil meraih kemenangan saat menjamu Lille dini hari tadi.

Aston Villa mendapatkan hasil yang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Konferensi Eropa. Pasalnya, saat mereka menjamu Lille di Villa Park, Jumat (12/4) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Villa dicetak oleh Ollie Watkins dan John McGinn. Sementara satu gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Bafode Diakite.

Selepas lafa usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk tidak jemawa karena meyakini pada leg kedua nanti merek akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit.

"Hasilnya sangat ketat dan itu adalah pertandingan yang ketat, sangat sulit," kata Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mempersiapkan pertandingan dengan memahami dan menghormati mereka, dan kami menang. Kami harus, kurang lebih, bahagia dan menghormati mereka lebih dari sebelumnya."

"Mereka akan kuat di stadion mereka dan sekarang kami harus mencoba untuk bermain 90 menit dengan berpikir bagaimana kami dapat menganalisis pertandingan secara mendalam dan bermain lebih baik di sana."

"Kami harus mencoba meraih hasil yang baik di sana," tutup sang manajer.

Adapun pertandingan leg kedua nanti akan digelar di Prancis pada tanggal 18 Maret mendatang.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-minta-aston-villa-tak-jemawa-usai-kalahkan-lille
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini