Unai Emery Mengakui Kekalahan Aston Villa dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 06:01 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Lee Parker - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City dini hari tadi.

Aston Villa mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Villans kalah dengan skor telak 4-1. Mepat gol kemenangan City dicetak oleh Rodri dan hattrick dari Phil Foden. Sementara satu gol balasan Villa dicetak oleh Jhon Duran.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengakui kekalahan timnya dari sang juara bertahan. Emery menyebut timnya masih kalah kualitas dari Man City.

"Kami mampu bersaing hingga gol ketiga mereka tercipta, tetapi sulit untuk mengalahkan mereka di sini. Mereka menunjukkan kekuatannya, mereka kembali bersaing untuk meraih gelar juara. Kami bersaing, kami mencoba melakukan apa yang bisa kami lakukan dengan baik tetapi mereka menunjukkan kekuatan mereka, jadi selamat untuk mereka," kata Emery kepada BBC Match of the Day.

"Kami mencoba untuk bermain lebih ketat tetapi kemudian mereka mencetak gol ketiga dan itu lebih sulit sehingga kami mencoba untuk mengelola 90 menit dan mendapatkan sesuatu."

"Robin [Olsen] selalu siap untuk bermain dan dia melakukan pekerjaan yang baik, dia melakukan beberapa aksi yang bagus tetapi kami kebobolan empat gol dan untuk seorang penjaga gawang itu tidak bagus."

Dengan hasil ini, Villa masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 59 poin.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-mengakui-kekalahan-aston-villa-dari-manchester-city
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini