Unai Emery Mengaku Anusias Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 04:14 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi sang juara bertahan Premier League, Manchester City, di Villa Park.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League, Aston Villa akan melakoni laga yang sangat sulit. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Unai Emery mengaku sangat antusias menghadapi sang juara bertahan dan tim yang telah mendominasi Liga Inggris dalam enam tahun terakhir.

"Lima belas atau 16 tahun yang lalu saya mulai bermain menghadapinya dan selalu menjadi pertanyaan yang sama tentang kapan saya bisa menang saat melawannya," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jawaban saya selalu sama: jika saya dapat mengambil kesempatan, saya akan bermain lebih banyak melawan tim-tim besar dan pelatih-pelatih besar. Kesempatan selalu datang dan besok adalah sebuah kesempatan."

"Saya sangat bersemangat untuk bermain lagi dengan para pendukung kami di Villa Park dan mencoba melakukan yang terbaik. Kami mencoba untuk tampil kuat seperti saat kami bermain di kandang dan mengambil kesempatan ini."

"Selalu saya ingin bermain menghadapi tim-tim terbaik dan para pemain terbaik. Setiap tim memiliki cedera di beberapa momen dan kami akan mengingatkan Anda tentang cedera parah yang menimpa Tyrone Mings dan Emiliano Buendia."

"Kami menganalisis lawan dan menganalisa mereka secara lebih kolektif daripada secara individu. Saya pikir struktur mereka sangat kuat, sangat sulit untuk menghentikan penguasaan bola mereka."

"Mereka akan kehilangan beberapa pemain, namun mereka akan bermain dengan pemain-pemain lain yang sangat bagus."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-mengaku-anusias-hadapi-manchester-city
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini