Unai Emery Jadi Faktor Terbesar Kepindahan Pau Torres ke Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Jul 2023, 00:02 WIB
Unai Emery Jadi Faktor Terbesar Kepindahan Pau Torres ke Aston Villa

Pau Torres / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pau Torres akan dipertemukan kembali dengan pelatih kepala Unai Emery di Aston Villa setelah keduanya bekerja sama selama lebih dari dua musim di Villarreal, dan berhasil memenangkan Liga Europa pada 2021.

Daya tarik bekerja dengan Unai Emery merupakan faktor besar bagi Torres, yang juga sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Konferensi Eropa untuk klub.

Pau Torres berkata: “Dengan bos, kami telah melakukan percakapan di mana dia menjelaskan kepada saya proyek yang dia miliki di sini di Aston Villa, sebuah proyek yang menarik saya.

“Dan kami telah berbicara tentang kemungkinan saya datang dan kami pikir itu adalah momen terbaik untuk membuatnya terjadi. Dan yah, inilah saya.

"Saya tidak sabar untuk memulai semuanya dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan sepak bola saya."

Sang bek menambahkan: “Untungnya, hampir setiap tahun dalam karier singkat saya hingga sekarang, saya memiliki kesempatan bersama Villarreal untuk bermain di kompetisi Eropa tahun demi tahun dan itu adalah sesuatu yang ingin terus saya perjuangkan.

“Dan jika kemampuan sepak bola saya membantu tim memposisikan dirinya setinggi mungkin dan tahun demi tahun kami bisa bermain di kompetisi Eropa, saya pikir itu akan menjadi tantangan bagi skuat tahun ini, jadi saya sangat menantikannya untuk melakukannya, di sini di Inggris.”

Torres meninggalkan Villarreal untuk pindah ke Aston Villa musim panas ini setelah membuat 172 penampilan.

Artikel Tag: Unai Emery, Pau Torres, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-jadi-faktor-terbesar-kepindahan-pau-torres-ke-aston-villa
4194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini