Unai Emery Ingin Bawa Joao Felix ke Aston Villa

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 02 Jun 2023, 11:30 WIB
Aston Villa ingin mengembalikan Joao Felix ke Premier League

Aston Villa ingin mengembalikan Joao Felix ke Premier League. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Unai Emery, sangat ingin merekrut Joao Felix setelah Chelsea menolak kesempatan untuk mengubah pinjamannya menjadi kesepakatan permanen.

Unai Emery, yang mengelola Arsenal pada 2018 hingga 2019 setelah Arsene Wenger hengkang dan sebelum Mikel Arteta masuk, baru saja membawa Aston Villa ke Liga Konferensi Eropa. Dia ingin memperkuat timnya sebelum mereka kembali ke Eropa musim depan, dan menurut laporan, dia ingin merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid.

Felix tidak akan kembali ke Chelsea musim depan setelah manajer baru Mauricio Pochettino memberi tahu klub bahwa sang striker bukan bagian dari rencananya di Stamford Bridge. Pemain asal Portugal itu berjuang untuk tampil mengesankan selama waktunya di London barat setelah ia tiba dengan status pinjaman di jendela transfer Januari.

Namun, itu tidak menghentikan Felix dikaitkan dengan klub lain, dengan Manchester United diyakini sedang mempertimbangkan tawaran musim panas bersama Newcastle United. Dan menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, Aston Villa adalah tim terbaru yang menyatakan minat mereka untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Di paruh kedua musim 2022-23 bersama Chelsea, Felix mencetak empat gol dalam 20 penampilan. Dia juga telah membuat 131 penampilan untuk Atletico Madrid, mencetak 34 gol dan memberikan 18 assist selama empat tahun bersama klub. Namun, Felix memiliki hubungan yang renggang dengan Diego Simeone, dan dia tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana sang bos.

Sementara itu, Emery mengatakan lolosnya Aston Villa ke Liga Konferensi Eropa hanyalah langkah pertama dalam rencana klub untuk kembali ke papan atas sepak bola Eropa.

"Kami akan berada di Eropa, yang bagi saya sangat penting," kata manajer asal Spanyol itu. "Itu telah memberi saya banyak hal, ini luar biasa. Secara historis, ini adalah tim yang hebat, kami telah lama memenangkan Piala Eropa, tetapi sekarang kami dapat mencoba untuk meningkatkan dan mendapatkan langkah ambisius ke depan.

"Ini adalah langkah pertama. Eropa menambahkan lebih banyak pertandingan dan lebih banyak momen sulit tapi saya menyukai itu. Ini sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: Unai Emery, Joao Felix, Aston Villa, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-ingin-bawa-joao-felix-ke-aston-villa
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini