Unai Emery Beri Kode Siap Lepas Yeremy Pino ke Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Agu 2022, 16:01 WIB
Manajer Villarreal yaitu Unai Emery, memberi isyarat jika dirinya mempersilakan Yeremy Pino untuk hengkang ke Arsenal musim panas ini / via Getty Images

Manajer Villarreal yaitu Unai Emery, memberi isyarat jika dirinya mempersilakan Yeremy Pino untuk hengkang ke Arsenal musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juru taktik Villarreal yaitu Unai Emery, memberi isyarat kalau dirinya mempersilakan Yeremy Pino untuk pindah ke Arsenal yang kebetulan saat ini tengah melirik jasa sang penyerang.

Guna melengkapi lini serang Arsenal, manajer The Gunners yaitu Mikel Arteta menginginkan satu rekrutan lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup tanggal 1 September nanti.

Radar Arteta pun kemudian mengarah kepada sosok Yeremy Pino, penyerang muda milik Villarreal yang masih berusia 19 tahun.

Mengacu pada laporan terbaru dari AS, surat kabar kenamaan Spanyol itu melaporkan kalau Arsenal siap menggelontorkan uang hingga 50 juta Euro agar Pino mendarat di Emirates Stadium.

Rumor kepindahan Pino dari Estadio de la Ceramica pun membuat Unai Emery selaku bos Villarreal angkat bicara.

Emery mengatakan kalau di masa mendatang The Gunners resmi mengajukan tawaran untuk menggaet Pino, maka ia pun tak bisa membendung kepergian striker mudanya itu ke tanah Inggris.

"Jika ada tawaran masuk untuk pemain seperti Yeremy Pino, maka dia pasti akan pergi," ucap Emery dalam sesi jumpa pers seperti dikutip dari Metro.

"Kami mempunyai tanggung jawab terhadap klub dan begitulah keadaannya."

Pino pertama kali mencatatkan debutnya untuk tim senior Villarreal pada tahun 2020 silam.

Sejak saat itu, sang penyerang sayap total telah mengemas 14 gol dan 5 assists dari 77 laga yang dimainkannya bersama The Yellow Submarine.

Artikel Tag: Yeremy Pino, Arsenal, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-beri-kode-siap-lepas-yeremy-pino-ke-arsenal
1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini