Unai Emery Belum Mau Bahas Peluang Aston Villa Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 10:39 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku masih belum mau membahas terkait peluang timnya untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League. Alasannya?

Pada tengah pekan ini, Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan di mana mereka sukses mengalahkan sang juara bertahan, Manchester City, di Villa Park dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu lantas membuat the Villans naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 32 pin atau hanya tertinggal empat angka saja sari Arsenal di pucuk klasemen.

Penampilan apik Villa belakangan ini berhasil menuai pujian dari sejumlah pihak. Bahkan tak sedikit yang mengklaim Villa memiliki peluang untuk finis di posisi top four.

Namun Unai Emery belum tertarik untuk membahas terkait hal tersebut. Emery menegaskan bahwa ia saat ini hanya fokus pada laga besar berikutnya kontra Arsenal di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB.

"Kami dapat menunggu hingga pertandingan ke-30 atau 32, jika kami berada di posisi empat besar pada saat itu, maka mungkin kami dapat berpikir bahwa kami adalah pesaing untuk berada di sana," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi Villa.

"Sekarang, kami harus bahagia dan harus fokus. Pertandingan pada hari Rabu telah usai dan kami menikmati momen tersebut bersama para pendukung kami di Villa Park, tetapi sekarang kami harus fokus 100% pada pertandingan besok."

"Sekali lagi, ini adalah tantangan besar dan momen yang luar biasa, tetapi kami sangat fokus dalam pekerjaan profesional kami untuk laga besok."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-belum-mau-bahas-peluang-aston-villa-finis-di-top-four
5231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini