Unai Emery Bangga dengan Performa Aston Villa di Conference League

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mei 2024, 13:37 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Alex Caparros - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengaku bangga dengan performa timnya meski disingkirkan oleh Olympiacos dari Europa Conference League.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Aston Villa pada leg kedua babak semifinal Europa Conference League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Olympiacos di Stadion Georgios Karaiskakis, Jumat (10/5) dini hari WIB, the Villans kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Ayoub El Kaabi di menit ke-10 dan ke-78. Dengan hasil ini, Villa dipastikan gagal ke laga final karena kalah agregat 6-2.

Selepas lag usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery mengaku sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan oleh timnya pada musim ini. Emery berharap Villa mendapatkan pengalaman yang cukup di kompetisi Eropa di mana hal itu akan sangat berharga bagi mereka pada musim depan.

"Kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tidaklah cukup untuk mencapai final, tetapi untuk mencapai final sangatlah sulit. Semoga pengalaman yang kami dapatkan tahun ini di Eropa dapat membantu kami untuk tahun-tahun berikutnya."

"Mereka dapat membantu kami dalam proses yang ingin kami lakukan di sini, selalu berusaha untuk berkembang dan menjadi lebih baik."

Meski gagal melaju ke final Conference League, namun Villa masih berpeluang menyelamatkan musim ini dengan mengakhiri Premier League 2023/24 di peringkat empat besar sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Kami berjuang di Premier League untuk sebuah tujuan yang luar biasa dan menakjubkan yang kami miliki. Pertama, kami sudah dipastikan akan tampil di Europa League tahun depan dan kami terus berkembang tahun ini. Kedua, kami memiliki kesempatan untuk masuk ke zona Liga Champions."

"Ini akan sangat sulit dan kami membutuhkan para pendukung. Kami harus mengubah mentalitas kami dengan cepat, fokus pada pertandingan hari Senin menghadapi Liverpool."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, olympiacos, Europa Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-bangga-dengan-performa-aston-villa-di-conference-league
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini