Unai Emery: Aston Villa Bakal Dipaksa Bertahan Oleh Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:40 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa tim arahannya akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit saat menghadapi Manchester City.

Laga sulit akan dihadapi oleh Aston Villa pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery sama sekali tak menampik bahwa tim arahannya akan menghadapi laga yang sangat sulit menghadapi sang juara bertahan. Bahkan, Emery sangat yakin City akan membuat Villa akan bertahan di sebagian besar jalannya pertandingan.

Meski demikian, Emery menilai laga ini sebagai sebuah kesempatan. Ia menilai laga ini memberikan Villa peluang untuk mengasah kemampuan serta mendapatkan poin yang mereka butuhkan guna mempertahankan posisi mereka di empat besar.

"Saya memperkirakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kami akan banyak bertahan besok. Saya berharap bahwa jika kami dapat mendominasi pertandingan di beberapa titik, kami akan bermain dengan kepribadian dan mencoba menggunakan kekuatan kami saat menguasai bola," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mengharapkan penampilan terbaik mereka. Untuk mendapatkan performa terbaik mereka, kami harus bermain dengan sukses dalam segala hal."

"Ini adalah kesempatan yang kami miliki. Setiap poin yang kami perjuangkan di Premier League sangat memotivasi kami. Kesempatan kami untuk mengulangi bermain di Eropa musim depan sangat fantastis," tutup Emery.

Artikel Tag: Unai Emery, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-aston-villa-bakal-dipaksa-bertahan-oleh-manchester-city
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini