Umuh Perintahkan Pemain Disiplin Jaga Pola Tidur Jelang Laga

Penulis: M. Aldi
Jumat 30 Sep 2022, 17:00 WIB
Komisaris Persib, Umuh Muchtar

Umuh Muchtar (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Harapan besar digaungkan Umuh Muchtar agar Persib bisa mengalahkan Persija. Komisaris klub ini meminta semua pemain untuk melakukan persiapan dengan baik termasuk disiplin menjaga pola istirahat.

Menurutnya Maung Bandung punya modal untuk bisa merebut tiga poin di laga el clasico Indonesia ini. Karena tiga laga terakhir tim asuhan Luis Milla selaku bisa menang. Dia juga menilai ada dampak positif dari kehadiran sang pelatih di dalam tim terutama soal kekompakan.

"Saya selalu memberikan motivasi kepada tim karena tren kita sudah mulai baik, dengan pelatih semuanya kompak, asisten dan pemain lagi menyatu jadi saya ikut semangat walaupun tidak sering datang ke tempat latihan," terang dia ketika diwawancara.

Persiapan dalam latihan baik itu dari aspek fisik serta taktik sudah menjadi tugas pelatih. Pemain pun diminta Umuh untuk disiplin dalam menjalankan program. Dia juga mengimbau pemain untuk beristirahat dengan baik seperti tidur tepat waktu.

"Saya mohon ya sama anak-anak supaya jangan telat tidur. Karena siapapun lawannya menghadapi kita berlomba untuk (menang), dua kali lipat tenaga dan pikiran supaya bisa mengalahkan Persib," ujar dia.

"Kita sekarang harus siap, jangan kurang tidur. Siapkan mental, siapkan untuk di hari itu fokus lipatkan tenaga kita. Insya Allah ya," terang pria yang akrab dipanggil pak Haji tersebut melanjutkan.

Umuh juga bicara mengenai pentingnya laga kontra Macan Kemayoran. Karena ini merupakan tim rival yang di tiap pertandingan turut mempertaruhkan gengsi. Apalagi kedua kelompok suporter juga selalu punya perhatian khusus ke pertandingan ini.

"Paling penting di antara lawan-lawan lainnya ya karena ada sejarah dengan Persija. Kalau dulu Persib itu dengan Medan, tapi sekarang yang paling utama itu sama Persija karena penonton akan lebih membludak," tutup dia.

Artikel Tag: umuh muchtar, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/umuh-perintahkan-pemain-disiplin-jaga-pola-tidur-jelang-laga
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini